All New Range Rover Mesin Bensin Dibanderol Rp2,949 Miliar

Ripaus Ruostetta ;,    JAKARTA- Bersamaan dengan meluncurnya mobil sport terbaru Jaguar, F-Tye Coupe, Land Rover Indonesia juga melepas model terbarunya all-new Range Rover dengan mesin bensin baru LR-V6 3,0 liter dengan supercharger. Model ini hadir dengan menawarkan performa hebat sekaligus efisiensi bahan bakar.
All New Range Rover Mesin Bensin Dibanderol Rp2,949 Miliar
http://tertarget.wordpress.com/  "Setelah menghadirkan All-new Range Rover bermesin bensin V8 5,0 liter supercharger kini kami perkenalkan All-new Range Rover dengan kapasitas mesin lebih kecil, yaitu LR-V6 3,0 liter dengan supercharger. Varian terbaru ini tetap menawarkan performa dahsyat dengan fitur-fitur premium, namun dengan harga yang lebih terjangkau," ujar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer Grand Autodinamika.

Model ini juga dilengkapi dengan transmisi otomatis 8-speed lansiran ZF yang cepat dan halus, performa yang disuguhkan all-new Range Rover bermesin V6 3,0 liter ini dapat berekselerasi dari 0 – 100 km/jam hanya dalam 7,4 detik.

Mesin baru ini juga dirancang untuk dapat mendukung seluruh kapabilitas Range Rover yang luas, termasuk kemampuan off-road di kondisi ekstrim hingga menanjak dengan kemiringan 45 derajat, ‘berenang’ hingga kedalaman 900 mm dan menarik trailer hingga bobot 3.500 kg.

Tak hanya performanya yang hebat, emisi CO2 yang dihasilkannya juga dapat tereduksi hingga 15 persen jika dibandingkan mesin LR-V8 5,0 liter naturally aspirated.
Untuk harganya sendiri, model terbaru dari pabrikan asal Inggris ini dibanderol Rp 2,949 miliar off the road.

Mesin bensin LR-V6 3,0 liter dengan supercharger dikembangkan oleh para ahli rekayasa mesin Land Rover dari mesin peraih penghargaan LR-V8 5,0 liter yang telah sukses menjadi sumber tenaga bagi model Range Rover generasi sebelumnya.

Mesin V6 3,0 liter supercharger ini berbagi banyak teknologi kunci V8 termasuk direct injection, variable valve timing dan konstruksi aluminium-nya. Mesin ini menawarkan kesempurnaan yang hebat dan kemampuan sebanding dengan mesin V8 naturally aspirated, namun dengan limpahan tenaga yang lebih besar dan efisiensi yang lebih baik berkat teknologi supercharger.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com