Grandauto Beri Pelayanan Eksklusif Bagi Pembeli JLR

Ripaus Ruostetta ;,    JAKARTA - PT Grandauto Dinamika (GAD) telah lama ditunjuk oleh Jaguar Land Rover (JRL) sebagai distributor resmi di Indonesia. Dengan demikian GAD memiliki tanggung jawab penuh atas penjualan, ketersedian spare part, perawatan serta perbaikan unit Jaguar Land Rover.
Grandauto Beri Pelayanan Eksklusif Bagi Pembeli JLR
http://lapakdagangan.wordpress.com/  Artinya, para konsumen pemilik JRL berhak mendapatkan jaminan keamanan dan kenyamanan saat membeli produk-produk JRL melalui diler resminya.

"Terdapat enam alasan kenapa pecinta Land Rover di Indonesia harus membeli unitnya di diler resmi. Selain itu, para pelanggan juga akan mendapat garansi resmi dari kami dan tentunya akan didukung penuh oleh pelayanan after sales yang maksimal dari GAD," papar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer (COO) GAD, di Lara Djonggrang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

"Merupakan komitmen kami untuk memberi keamanan, kenyamanan dan ketenangan bagi seluruh pemilik Land Rover di Indonesia," tambahnya.

Dengan membeli Land Rover di diler resmi GAD, pabrikan asal Inggris ini memastikan kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dengan memberikan produk terbaik yang sesuai kebutuhan dan sesuai kondisi di Indonesia.

Layanan premium dan lengkap disajikan di setiap diler resmi GAD untuk memastikan kendaraan milik konsumen tetap dalam kondisi prima.

Jadi, apapun modelnya baik Defender, Freelander 2, Discovery, Range Rover, Range Rover Evoque, maupun Range Rover Sport, GAD akan memberikan pengalaman bagi pelanggannya.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com