Satu Model Baru JLR Meluncur di IIMS 2014

Ripaus Ruostetta ;,    JAKARTA - Pameran automotif terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, bakal kembali digelar bulan depan. Banyak pabrikan automotif Tanah Air yang telah mempersiapkan model barunya untuk dipamerkan pada ajang tahunan tersebut.
Satu Model Baru JLR Meluncur di IIMS 2014

http://pedagangasonganonline.wordpress.com/    Salah satu peserta IIMS 2014 yang siap adalah Jaguar Land Rover (JLR), melalui agen pemegang mereknya di Tanah Air, Grandauto Dinamika (GAD). Importir mobil premium asal Inggris tersebut berencana untuk meluncurkan salah satu model terbarunya di ajang yang berlangsung mulai 18 September 2014.

"Nanti akan ada model baru di IIMS, tunggu saja. Jaguar apa Land Rover? Salah satunya lah," bisik Lisa Wijaya, Chief Operating Officer (COO) GAD, saat berbincang dengan media di Halal Bihalal GDA dengan awak media, di Lara Djonggrang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Namun ketika ditanya lebih detail tentang model terbarunya tersebut, dirinya enggan mengatakan dan masih menutup rapat-rapat keran informasinya tersebut. "Tunggu saja ya, nanti kita ada launching. Nanti datang saja," tambahnya.

Seperti diketahui, pihak JLR sendiri masih memiliki beberapa line-up mobil andalannya seperti Defender, Freelander 2, Discovery, Range Rover, Range Rover Evoque, maupun Range Rover Sport.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com