JLR resmikan dealer 3S di Jakarta Utara

Ripaus Ruostetta ;,    Jakarta () - Jaguar Land Rover (JLR) meresmikan dealer keempat di Indonesia yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat.
JLR resmikan dealer 3S di Jakarta Utara

http://expootomotif.wordpress.com/   Menurut Lisa Wijaya, Chief Operating PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku distributor resmi JLR di Indonesia, kehadiran dealer atau galeri ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berlokasi di seputar Jakarta Utara.

"Karena kami juga melihat adanya perkembangan yang bagus di sini, oleh karena itu kami memutuskan untuk membuka di sini," katanya saat pembukaan dealer itu di Jakarta, Jumat.

Dealer ini mampu menampung sekitar 10 mobil untuk pameran serta 13 workbay yang beroperasi mulai Senin hingga Sabtu.  Karena dianggap sebagai daerah berpotensi, dealer ini menargetkan penjualan sebanyak 20-30 unit per bulan.

"Jadi nanti hampir semua model bisa dipamerkan di sini," katanya.

Dealer ketiga di Jakarta ini berdiri di atas tanah seluas 4000 meter persegi dengan luas bangunan 3000 meter bernilai investasi Rp85 miliar.

Sebelumnya, JLR sudah memiliki empat dealer yang berlokasi Jakarta dan Surabaya. Dalam waktu dekat, Lisa menyebutkan akan menambah satu dealer lagi di daerah Jakarta Selatan.

Pihaknya, kata Lisa, juga sedang mempelajari pengembangan dealer di Timur Indonesia terutama di Kalimantan.

"Karena medan daerahnya serupa dengan target kami, di sana banyak off road kan," katanya.


Sumber ;,     http://otomotif,antaranews,com