Airbag Bermasalah, 46 Ribu Unit Land Rover Ditarik

Ripaus Ruostetta ;,    LOS ANGELES - Jaguar Land Rover (JLR) baru saja mengeluarkan pengumuman penarikan kembali untuk diperbaiki (recall), terhadap puluhan ribu unit kendaraan asal Inggris tersebut. Penarikan ini sendiri melibatkan dua model yaitu LR2 dan Range Rover Evoque. 
Dilansir Inautonews, Jumat (15/8/2014), kasus recall ini ditenggarai karena adanya masalah pada airbag pada bagian penumpang depan. Recall ini dikabarkan melibatkan sebanyak 46.515 unit mobil yang beredar di Amerika Serikat dan Kanada.
Airbag Bermasalah, 46 Ribu Unit Land Rover Ditarik
http://salesmarketingfreelance.wordpress.com/    Menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) atau badan keselamatan jalan raya Amerika, dari total keseluruhan yang terkena recall merupakan unit yang diproduksi oleh Land Rover. Bagi pemilik kendaraan yang terkena recall harus melakukan pemeriksaan langsung ke diler untuk melakukan pemeriksaan.

JLR sendiri belum menerima adanya laporan kecelakaan terkait masalah ini, namun untuk rincian unit yang terkena recall adalah sebanyak 17.066 unit untuk LR2, dan sebanyak 23.485 unit untuk Range Rover Evoque.

Untuk LR2 yang terkena recall sendiri adalah model yang diproduksi mulai 27 Januari 2009 sampai 1 Juli 2014, sementara untuk Range Rover Evoque adalah model yang diproduksi mulai 15 Juni 2011 hingga 25 Oktober 2013. Penarikan ini sendiri akan dimulai pada 30 Agustus 2014.


Sumber ;,     http://autos,okezone,com